A review by alexa_ayana
Bound By Darkness by Alexandra Ivy

4.0

Sylvermist, setelah dikenalkan pada ras Fae di buku Cezar sekarang kita akan berkenalan pada sepupu bangsa Fae yang jahat. Bertahun-tahun berusaha menghindar takdir dari kebangkitan Dark Lord, bangsa ini mencari perlindungan pada Ratu Fae walaupun sebagai pertukarannya mereka harus menjadi sex slave sang ratu.

Intens, sexy, seru.
Itu yang kurasakan saat membaca buku tentang Ariyal si pangeran Sylvermist. Walau ketertarikan pria ini terhadap Jaelyn instan tapi banter seksi dan tarik ulur sengit mereka sangat seru untuk di nikmati. Jaelyn vampire pemburu yang kuat dan mandiri. Gadis ini juga nyaman dengan sisi seksual dan dirinya. Cute rasanya saat membaca Ariyal yang mantan sex slave, sering merajuk karena Jaelyn yang terlalu lugas n berpikir seperti pria. Kebersamaan mereka menarik dan tensinya semakin panas di sepanjang chapter buku ini.

Para karakter pendukung juga komplit bermunculan dan menyumbangkan banyak humor dalam buku ini. Beberapa juga digambarkan terlalu banyak seperti Santiago dan Nefri. Aku lebih suka buku yang fokus pada h/h utama. Petualangan yang heboh, karakter yang mudah disukai, humor yang menggelitik dan storyline yang kuat itu yang akan kamu dapatkan dalam buku ini. Konflik seri ini bersambung, jadi pastikan kau membacanya dalam urutan reading order.

My Rating :
Star : 3.8/5